Kamis, 15 November 2012

Van Persie Membuta...

Sungguh beralasan jika Jess Long, kolumnis The Sun, mengganti inisial penyerang Manchester United Robin van Persie (RvP) menjadi Robbing Vital Parking.
Julukan itu diberikan kepada Robin van Persie, setelah melakukan tindakan tak terpuji yang melanggar hak penyandang disabilitas.
Pria Belanda meninggalkan sedan Audi A5 miliknya di Bandara Manchester, ketika terbang ke Portugal bersama timnya selama tiga hari.
Van Persie melakukan kelalaian yang tidak menyenangkan, ketika memarkir mobil mewahnya di area parkir khusus penyandang disabilitas.
Meski tindakannya tidak mendapat teguran dari pihak bandara, Robin van Persie tidak bisa mengelak dari kecaman Jess Long, seorang penyandang disabilitas.
Melalui tulisannya di The Sun, Jess mengecam tindakan RvP. Jess menilai eks kapten Arsenal tidak memiliki alasan kuat untuk melakukan tindakan bodoh tersebut, karena kondisi fisiknya saat ini tidak membuat RvP layak menyandang orang yang berkebutuhan khusus.
Perempuan 22 tahun tersebut juga tidak bisa memaklumi tindakan itu, karena RvP sudah bertahun-tahun tinggal di Inggris.
“Mungkin RVP, Robin Vital Parking (Robin Si Parkir Khusus) begitu saya menyebut dia, harus menggunakan parkir penyandang disabilitas. Mengacu pada tindakannya, dia benar-benar buta,” kecam perempuan berkursi roda. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar