Sabtu, 10 November 2012

Rahasia Keindahan Cinta

Cinta adalah suatu yang suci berasal dari hati yang bersih. Cinta merupakan anugrah yang maha kuasa yang harus dijaga dengan penuh kasih dan sayang.  Sehingga cinta tidak akan brsahabat apa bila cinta tersebut dikotori.Bebagai macam keindahan didalamnya merupakan sesuatu yang harus dijaga. 
          Tanpa cinta maka hidup ini akan beku bagaikan batu yang hanya diam...
          Bagaikan debu yang ditiup angin yang tidak jelas arahnya kemana...
          Bagaikan rumput yang hanya bisa melambai...
          Tanpa cinta maka sudahlah hidup di dunia ini...


Andaikan kita bisa mendengarkan bisikan - bisikan cinta... maka ia akan berbisik untuk menjaganya agar tetap suci dihati. Cinta..... 
                                                 Kehadiran mu disetiap hati manusia merupakan suatu mukjizat
                                                 Keberadaan mu mewarni hidup setiap insan
Cinta akan berkata kepada setiap hati yang disinggahinya... "wahai hati yang kosong tidakkah kau menjaga aku dengan baik, maka tunggulah kemurkaan ku, aku akan mengisi hati mu dengan kegundahan dan kesedihan..."

Jagalah aku sebagaimana aku hadir dengan segala keindagan ku... jangan campakkan aku dan jangan kotori kesucian ku... 

Aku adalah cinta akan mewarnai hati setiap insan yang menjaga ku hingga tawa dan candanya pun akan aku lestarikan sampai selamanya... Dengarkan semua bisikan dan rasakan segala keindahan yang aku miliki...

Aku adalah cinta... 
                              genggam eratlah setiap tangan pasangan mu sampai ia tidak  akan jauh..
                              Belailah setiap ia membutuhkan kasih sayang mu..
Jangan pernah biarkan ia kena deburan kotoran sedikitpun hingga kamu memeluknya seraya melindunginya....
Ikatkan tali kesetiaan pada hatinya hingga bersama mengarungi kehidupan...

Ingatlah bahwa Cinta adalah keindahan selama- lamanya...
Keindahan yang akan dirasakan sampai akhir hayat...
kesejukan yang mengiringi setiap langkah...
menyirami setiap hati yang kering...

          Aku Cinta.... Jagalah aku dan rasakan segala keindahanku... jangan pernah mengingkari aku...



              Salam Cinta buat hati yang berbahagia.....

                                                                                                         By : Ricky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar