Sabtu, 03 November 2012

Kekacauan yang Terjadi Dikubu PSSI Kita !!! Siapakah yang Bertanggung Jawab ???

PSSI adalah badan tertinggi persepak bolaan yang ada di Indoensia. Yang mengatur semua jalannya persepak bolaan kita. Apa bila kubu tertinggi ini sistemnya semeraut, maka sepak bola Indonesiapun akan hancur. Kehancuran ini tentunya berdampak pada kerugian baik yang bersifat pinansial maupun soisal. Sebagai pencinta sepak bola Indonesia tentunya tidak mengharapkan kehancuran dikubu sepak bola kita. 


Semua rakyat Indonesia tentunya sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada persepak bolaan dan PSSI kita. Bukan rahasia lagi ketika perseteruan kekuasaan badan tertinggi sepak bola ini berdampak pada kerugian para pemain, prestasi sepak bola Indonesia dan tentunya para rakyat pencinta sepak bola yang merasa dirugikan oleh bias sistem ini. 

Sekarang siapa yang sebenarnya akan bertanggung jawab dalam masalah ini. Seluruh rakayat bangsa ini bertanya - tanya akan penyelesaian masalah ini. Seakan - akan sebagai rakyat merasa tertipu dan dibodohi dengan adanya problema PSSI. Dan disisi lain sebagai pencinta sepak bola Indonesia mengaku dan mengecam para opnum - opnum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Bentuk pengakuan tersebut telah terlihat jelas yaitu : bagaimana kita ketahui ketika Timnas Indonesia bertarung di lapamgan hijau, terlihat betapa antusiasnya para pendukung Timnas untuk menyatukan suara dan hati demi kemenangan Indonesia. Setiap pertandingan yang dilagakan oleh Timnas, maka seluruh penjuru stadion terpenuhi dan digemuruhkan oleh suara penyemangat dari rakyat Indonesia. 

Sekarang dengan adanya masalah persepak bolaan kita yaitu tidak bersatunya para pemain akibat dari keserakahan sistem. Para pencinta sepak bolapun kelihatannya sudah menunjukkan kekecewaannya dengan setiap pertandingan yang dijalankan oleh Timnas kita terlihat tidak ada antusias dari para pendukung Timnas. Tampak juga setiap laga yang dijalankannya, satadion terlihat sepi dan sunyi. beda dengan yang dulu sebelum terjadinya masalah ini. 

Semoga saja sebagai Waraga negara yang baik dan pencinta sepak bola Indomesia bedoa supaya masalah ini cepat terselesaikan. Sehingga persepak bolaan kita bisa lebih baik dan terus baik sampai menjadi yang terbaik. Harapan ini tidak akan pernah putus dan kekecewaanpun tidak akan pernah redup sampai masalah ini terselesaikan dengan terwujudnya PSSI yang jujur dan adil serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar