Selasa, 06 November 2012

Timnas PSSI Kedatangan Empat Pemain Lagi

Timnas Garuda akan mendapat amunisi tambahan jelang Piala AFF 2012. Kabarnya, timnas akan kedatangan empat pemain lagi, keempat pemain itu adalah Arthur Irawan dan tiga pemain naturalisasi.
Pemain naturalisasi itu adalah Raphael Guillermo Maitimo, Johnny van Beukering dan Tonnie Cussel. Mereka dijadwalkan akan tiba di Jakarta, Selasa (06/11/2012) malam dari Belanda.
Begitu juga dengan Arthur Irawan, ia dikabarkan sudah meninggalkan Spanyol untuk gabung dengan timnas. Saat ini Arthur Irawan tergabung dalam klub Espanyol B.
“Saya sudah mendapatkan kabar mereka sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta. Mereka sudah berangkat jam 6 pagi waktu setempat. Mungkin sampai sini nanti malam.” Ungkap pelatih timnas, Nil Maizar.
Kedatangan keempat pemain itu membuat Nil Maizar sangat gembira. Pasalnya, ia akan memiliki lebih banyak pilihan dalam skuad Garuda.
“Saya sangat senang para pemain sudah mulai berdatangan. Belum lagi pemain naturalisasi, pastinya jadi semangat dan menambah pilihan. Mungkin Rabu atau Kamis mereka sudah mulai latihan.” Ujar Nil.
“Semoga para pemain dari klub ISL juga datang memenuhi panggilan. Kalau mereka semua sudah berkumpul, ini menjadi modal untuk berlaga di Piala AFF.” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar