Selasa, 06 November 2012

Neymar Siap Bermain Dengan Lionel Messi Jika........

Kolaborasi Neymar dan Lionel Messi di lini depan hampir pasti akan melahirkan daya serang menakutkan, tapi hal tersebut mustahil terwujud dalam waktu dekat.

Neymar sendiri kembali menepis rumor yang menyebutnya bakal segera meninggalkan Santos untuk berlabuh di Barcelona.

Menurut talenta Brasil muda Brasil itu, satu-satunya opsi yang memungki
nkannya main dengan Messi adalah jika bintang Argentina itu merapat ke Santos.


“Untuk sekarang, saya hanya akan bermain dengan Messi jika dia memilih bergabung dengan Santos,” kata pemain 20 tahun itu kepada El Mundo.

“Mungkin saja Santos mendatangkannya. Yang harus kami lakukan hanyalah menjual separuh kota!” guraunya.

Lebih lanjut, Neymar menegaskan komitmennya untuk menghabiskan masa kontrak dengan Santos yang baru berakhir dua tahun lagi.

“Saya tak tahu apa pun soal kabar tentang Barcelona. Di satu hari saya dikaitkan dengan kepindahan ke sana, dan di hari lain saya diberitakan akan menuju Real Madrid.”

“Namun saya memiliki kontrak dengan Santos sampai 2014, dan hanya itulah yang saya ketahui,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar