Senin, 05 November 2012

Maju Terus Dahlan Iskand

Isu terbaru yang bekembang Bangsa ini adalah seorang manteri yang dengan lantang dan berani mengungkapkan keganjalan - keganjalan yang terjadi dikubu BUMN. Isu tersebut adalah adanya beberapa anggota DPR telah melakukan tindakan pelanggaran etika sehingga menimbulkan polenik di BUMN. Tindakan anggota DPR tersebut menimbulkan reaksi negatif dari Rakyat Indonesia yaitu selain Bangsa ini semakin tidak percaya lagi pada anggota DPR tetapi reaksi dari Rakyat lainnya adalah apa bila isu tersebut benar adanya maka Bangsa ini mengkecam keras para anggota DPR tersebut. Tindakan DPR tersebut adalah bukanlah hal yang baru melainkan sudah dari dahulu dan hampir disegala intansi melakukan tindakan pelanggaran etika dan penyalahgunaan wewenang.


Tindakan Dahlan Iskand merupakan aksi yang dilakukan oleh para pahlawan berani mati demi membela kebenaran. Dukungan dari berbagai kalangan terus diberikan kepada Pak Dahlan Iskand. Dukungan tersebut akan selalu diberikan hingga opnum - opnum DPR tersebut diseret ke KPK. Apa yang dilakukan oleh matnteri BUMN tersebut merupakan sesuatu yang sangat luar biasa dan sangatlah tindakan yang berani. Dengan keadaan Negeri ini yang semeraut, jarang sekali ada sosok yang berani mengungkapkan dan membela kebenaran sepperti ini. Ini merupakan salah satu hal yang positif dan membangun dilakukan oleh para pemimpin bangsa ini. Karena yang kita ketahui sekarang ini adalah sulit sekali dan bahkan tidak ada pemimpin bangsa ini yang berani menentang sebuah pelanggaran - pelanggaran hukum yang dapat merugikan Bangsa dan Negara, melainkan terlibat dalam pelanggaran hukum.

Maju terus Dahlan Iskand. Kalimat yang selalu menjadi pendukung pahlawan kita ini. Jangan pernah mundur merupakan harapan semua Rakyat bangsa ini dan ungkap semua pelanggaran yang dilakukan oleh para anggota DPR. Seret mereka ketembok beruji besi sampai mengering menyesali semua kesalahannya. Kuatlah Dahland Iskand yang merupakan doa yang selalu dan tidak pernah putus diberikan kepada Seorang yang pemberani seperti Dahlan Iskand. Biarkan mereka - mereka yang disana mengecam tindakan Pak Dahlan tersebut bersorak dengan lontaran suara - suara iblis mereka. Tetapi yang Pak Dhland lakuakan merupakan sesuatu yang benar dan kebenaran tersebut selalu akan benar dan menang. Mereka - mereka yang melakukan pelanggaran hukum tersebut seperti para DPR tidak akan pernah berdaya melawan sosok yang selalu kuat dengan nilai - nilai kebenarannya. Seluruh rakyat Bangsa ini akan selalu sepenuhnya mendukung aksi - aksi kebenaran yang dilakukan oleh para pahlawan Negeri ini, seperti yang dilakukan oleh Pak Dahland Iskand. MAJU TERUS DAHLAN ISKAND, KAMI SEBAGAI BANGSA YANG SADAR AKAN KEBENARAN AKAN SELALU MENDUKUNG SAMPAI KAPANPUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar